Ultah My Bot bot (rere)

ultahnya sudah lama .... tanggal 24 januari 2011 kemarin my botbot koe tersayang ulang tahun....dak terasa sudah 5 tahun ya bot...kita bersama....dalam suka dan duka....kwkwkkwkw..
ulang tahun yang ke 5 ini.... my botbot tidak bagi nasi kuning dan kue ke tetangga kanan dan kiri. ibu koe punya inisiatif  merayakan ultah botbot di Pizza Hut Palembang...... asyikkkkkkkk....aku, rere, ibu, putu, mami reti dan dik nana (anggota baru di keluarga ku) ikut semua ke palembang.
disamping aku dan rere memang penggemar berat pizza ..... skalian lah makan gratis.... soale yang traktir ibu....tengkyu ya ibu....
nah..... tanggal 24 januari ya aku buat blackforest yang enaaaaaaaaak menurut aku lho. biasanya aku kalo buat blackforest fillingnya pasti make selai strawberry atau blueberry tapi kali ini aku mau buat beda.... aku buat make ganache..... ternyata memang enak sekaleeeeee. cakenya aku buat make resep yongki yang 15 telur itu.....tambah enan tenan...
rere yang biasanya dak begitu suka dengan blackforest .... ini nambah terussss..... alhamdulilah bikinan mama nya disukai...hiasannya minimalis banget...
rere sih sukanya truk....cuma mamanya ne... belum bisa buat cake yang dicarving..... doain ya bot suatu saat nanti pasti mama buatin kue truk....










0 komentar:



Posting Komentar