Order snack PT. PDSI Area Sumbagsel

orderan snack ini datang dari jidah staf PT PDSI area sumbagsel. snack ini untuk kegiatan inhouse trainning.

waktu nerima pesenan ini aku koordinasi dulu dengan ibu koe (ibu suwarni)...... tengkyu bu.... engkaulah segalanya buat aq. karena beliau inilah akhirnya pesenan snack ini aku terima. dikarenakan aku sendiri masih kerja, rencana aku mau ambil tenaga buat packing snack tapi akhirnya ibu setuju beliau saja yang packing...... alhamdulillah. pesenan dimulai tanggal 05 oktober 2010. aku kebagian dapet jatah snack siang hari jam 2 siang....snacknya terdiri dari 3 macam kue, puding jagung, risol dan bolu gulung.

                                                               
                                                                         
                                                                        


semua kue ini aku bikin mulai jam 23.00 wib sampai pagi hari............. lumayan ngantuk berat di kantor....
bagian memasukkan kue ini ke kotak bagian ibu koe..... hehehehheh...
alhamdulilah respon dari kantor PT. PDSI (cq. Jidah) enakkkkk..... tengkyu jidah buat pesenannya

0 komentar:



Posting Komentar