Order snack PT. PDSI Area Sumbagsel

pesenan snack lagi masih dari PT. PDSI area Sumbagsel untuk tanggal  7 Oktober 2010, kegiatannya masih sama inhouse trainning.

                                                                 

                                                                
 nah cara taruh keju biar rapi diatas kue ini..... perlu belajar lagi.... soale ini ini masih dak bagus.






sorenya aku dapat complain dari jidah, kalo martabaknya sudah mulai basi...... panik.... pasti.
aku langsung telpon tante titin di pendopo (guru spiritual buat kue..... hehehehheh), aku ceritakan martabak
yang basi tadi dari mulai proses buat diadonan sampai gorengnya...... kesalahan yang sangat fatal ternyata martabak ini aku biarkan di ruangan terbuka selama 5 jam....... dari sini aku bisa ambil pelajaran .... bahwa kue sejenis risoles, martabak selesai dibuat langsung digoreng sampai matang dan ini bisa tahan sampai malam, karena aku membuat adonannya selalu dimulai dari jam 23.00. tengkyu tante atas pelajaran berharga ini....

0 komentar:



Posting Komentar